Bagaimana Cara Boot Tethered iOS 6.0.1 Pada iPhone Dan iPod Touch

Jika kamu telah tethered jailbreak iOS 6.0.1 kamu dengan Redsn0w, maka aktifitas yang selanjut dan akrab kamu harus lakukan ialah boot tethered.

Manfaat boot tethered ialah mengaktifkan kembali fungsi jailbreak pada perangkat iOS kamu, setelah si perangkat (iPhone, iPod Touch) di restart dan lain sebagainya.

Cara boot tethered ialah dengan kembali membuka Redsn0w, setelah iPhone / iPod Touch kamu dihubungkan ke komputer Windows atau Mac.

Kenapa tethered? Karena iOS 6.0.1 merupakan versi ios terbaru, sehingga belum ada metode untethered. Untuk sementara hanya pilihan tethered yang tersedia, meskipun secara pribadi saya tidak menganjurkannya.

Sebagai referensi silahkan baca apakah untethered dan tethered jailbreak.

Dan perlu diketahui, sebaik-baiknya metode jailbreak ialah Untethered, dimana anda tidak perlu lagi mengulang proses jb (dengan boot) setiap kali iPhone kamu restart atau tidak nyala.

Cara boot tethered iOS 6.0.1 pada iPhone, iPod Touch
Just Boot Tethered iOS 6.0.1.png
Dan saya pribadi lebih baik menunggu di rilisnya tool untuk untethered jailbreak, dibanding memaksakan diri men-jb-nya namun hanya dapat tethered. Akan tetapi semua adalah pilihan anda.

Baiklah sekarang mari kita bahas cara boot tethered iOS 6.0.1:

1. Buka Redsn0w.
2. Kemudian menuju Extras.
3. Lalu pilih Just Boot.

Beres! Mudah sekali bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel